Sabtu, 14 Oktober 2017

company profile







digital murah cuma 11.000/m. identitas atau biasa di sebut Company Profile adalah suatu car untuk memperkenalkan suatu usaha atau brand. itu sebabnya copany profile sangatlah penting. bagaimana orang akan tau dan mengenal usaha kita jika tidak di perkenalkan.

banya cara untuk memperkenalkan sebuh usaha. salah satu nya dengan membuat Company profile. karna itu lebih menjelaskan semuanya, baik dari produk yang di jual, usaha apapun bisa dengan mudah dan jelas tersampaikan

Mafa Advertising yang berdiri sejak tahun 2010 dan bertempat di Jl. Ciledug Raya No. 73, Petukangan Utara-Jakarta selatan. yang bergerak di bidang cetak gambar/digital printing dengan di dukung oleh mesin - mesin tercanggih dan terpercaya di dunia. seiring dengan berjalannya waktu, banyak hal-hal baru yang kami pelajari, pahami dan produksi yang lebih baik.Mafa advertising sekarang telah memiliki lebih dari 50 orang staff, 6 mesin large format, 1 unit mesin Cristaljet 3000 II, 1 unit mesin Cristaljet 4000, 1 unit mesin Times Conika, 1 unit mesin Phaeton, 1 unit mesin Ininity dan 1 unit mesin Cristaljet Indoor. di dukung oleh para staff kami yang berpengalaman serta mesin-mesin tercanggih dan terbaru, untuk menghasilkan produk yang berkualitas dengan cepat dan harga yang terjangkau.

VISI

Menjadu yang Terbaik dalam Industri Digital Printing Indonesi

MISI

Membangun Bisnis Digital Printing yang Dapat Memberi Kemudahahan, Kualitas,Ketepatan Waktu dan Pelayanan yang Memuaskan dengan Harga yang Bersahabat.

SARANA PENDUKUNG

Mesin - mesin beresolusi tingi yang kami pergunakan dari salah satu produk mesin terpercaya di dunia. salah satunya mesin yang kami pergunakan yaitu, mesin yang diluncurkna adalahcina ini tidak di ragukan lagi kemampuan maupun kualitas nya.

MAFA ADV 1 (MADINAH printing)

JL. CILEDU RAYA NO. 73g (dpn RS Aminah belakang halte sulaeman)

(021) 7388 8684 email : madinah_adv@yahoo.com


MAFA AV 2

JL. PONDOK CABE RAYA (RUKO MUTIARA PONDOK CABE)

(021) 2274 1928 email : mafa02_adv@yahoo.com


MAFA ADV 3 (LATIFAH printing)

JL. HASYIM ASHARI NO 100 C

(021) 7322 899 email : latifah.adv@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar